Senin, 23 November 2009

SMPN 1 SAMBAS

  SMPN 1 SAMBAS , merupakan SMP tertua di sambas dan menjadi SMP terfavorit. Sekolah ini di pimpin oleh kepala sekolah yang tegas.Selain itu guru nya juga menerapkan sikap yang disiplin dalam kegiatan belajar mengajar.Guna menjadi SMP standar , SMPN 1 sambas menerapkan beberapa peraturan diantaranya:
            # Membuang sampah pada tempatnya.
            # Mengikuti shalat berjamaah di sekolah.
            # Wajib memakai jilbab dan baju panjang bagi perempuan.
            # Tidak di perkenankan membawa HP.
            # DLL.

   Lain daripada itu, SMPN 1 sambas merupakan sekolah yang paling banyak bangunanya di bandingkan dengan sekolah-sekolah lain. Ruang perpustakaannya juga terdapat berbagai hasil karya siswa yang pernah di ikut sertakan dalam lomba. Selain itu juga terdapat buku-buku yang berkualits dalam meningkatkan motivasi untuk membaca. Agar siswa tidak jenuh dalam membaca, buku-buku yang bersifat fiktif juga ada. Jadi tinggal para siswa sendiri yang menggunakannya.
  Di dalam sekolah SMPN 1 sambas, juga terdapat PENTAS. Pentas ini di gunakan untuk berbagai acara yang di antaranya: untuk perpisahan, ulangtahun sekolah,DLL. Selain itu juga terdapat berbagai macam ruangan di antaranya :
             @ Ruang OSIS
             @ Ruang MEDIA
             @ Ruang UKS
             @ Ruang TU
             @ Ruang GURU
             @ Ruang KOMPUTER dll
 Pada saat pelajaran T I K, kami biasanya sebelum masuk terlebih dahulu membuka sepatu agar peralatan-peralatan yang ada tidak akan rusak, dan juga menjaga kebersihan ruang komputer. Walau pun sekolah SMPN 1 sambas masih sederhana, namun kami bangga menjadi bagian di dalam nya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar